Post Page Advertisement [Top]


Disebut Teroris, Manajer Khabib Anggap McGregor AmatirKhabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor di ronde keempat di UFC. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyalahkan Conor McGregor atas kerusuhan yang terjadi usai pertarungan gelar juara dunia kelas ringan UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10) siang WIB.

Gelar Khabib dalam ancaman setelah petarung asal Rusia itu membuat kerusuhan usai mengalahkan McGregor di T-Mobile Arena. Khabib melompati pagar oktagon dan menyerang Dillon Danis yang merupakan rekan uji tanding McGregor.

Abdelaziz tidak memungkiri apa yang dilakukan Khabib berlebihan. Namun, Abdelaziz bisa memahami reaksi petarung 30 tahun tersebut setelah McGregor dan timnya terus menghina Khabib sebelum pertarungan.



"Ini bukan cara yang bagus untuk merayakan penampilan dominan, tapi ketika Anda berbicara mengenai negara, keluarga, dan agama, serta berniat membunuh seseorang seperti yang dia [McGregor] katakan dan tim mereka terus menghina, hal buruk seperti ini bisa terjadi," ujar Abdelaziz dikutip dari MMA Junkie.

Khabib Nurmagomedov memulai kerusuhan usai pertarungan melawan Conor McGregor.Khabib Nurmagomedov memulai kerusuhan usai pertarungan melawan Conor McGregor. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
"Saya ingin minta maaf kepada komisi atletik Nevada, Gubernur Nevada dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Las Vegas atas tindakan luar biasa. Sekarang semua orang tahu siapa yang amatir," sambung Abdelaziz.

Abdelaziz menjadi salah satu sosok yang dihina McGregor jelang pertarungan melawan Khabib. McGregor menyebut Abdelaziz sebagai teroris. Petarung asal Republik Irlandia itu juga menghina ayah Khabib sebelum pertarungan.

Conor McGregor kalah di ronde keempat dari Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor kalah di ronde keempat dari Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)
"Anda tidak bisa bermain api dan berharap tidak terbakar. Orang ini, Conor McGregor, bukan pria yang baik. Saya tidak punya rasa hormat untuk McGregor. Tim dia, teman-temannya, nol," ujar Abdelaziz dikutip dari USA Today.

"Orang-orang ini, mereka menuntut dihormati, tapi Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan rasa hormat. Bagaimana bisa Anda mendapatkan rasa hormat ketika berbicara gila tentang keluarga, agama, dan negara?" ucap Abdelaziz.

Abdelaziz juga menyakini Khabib tidak akan dihukum usai memulai kerusuhan. Abdelaziz menganggap insiden kerusuhan seperti usai pertarungan Khabib vs McGregor hal yang biasa dalam ajang UFC.

"Yang benar saja [Khabib dihukum]. UFC mempromosikan pertarungan ini dengan video. Mereka tidak mempromosikan ini sebagai turnamen golf. Mereka mempromosikan ini sebagai pertarungan," ujar Abdelaziz.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by NUARDO